Juni 13, 2012

KEHANCURAN

Apakah hidup anda hancur? Apakah hidup anda sudah demikian berantakan sehingga tidak ada harapan pemulihan lagi?


hati anda hancur...kami siap mendoakan anda
sementara anda menjalani perjalanan hidup, anda dapat mengambil jalan dari kehancuran menuju keutuhan hidup.
Jika saya dapat menuliskan catatan kehidupan saya, maka tulisan itu akan mengatakan bahwa saya adalah orang yang berhasil, kaya, dikagumi dan dikasihi. Tetapi kenyataannya adalah bahwa setiap kita harus berhadapan dengan rencana-rencana yang gagal, kesengsaraan dan bahkan tragedi. Kita hancur. Mungkin anda seperti telah dihantam begitu keras, seakan-akan anda telah menjadi rongsokan dari kejayaan anda di masa lalu. Anda merasa diasingkan dan kesepian. Tidak ada seorangpun yang peduli dan tidak ada yang mampu untuk menyelamatkan anda dari lautan keputusasaan ini. Dasyatnya rasa pahit yang anda alami membuat anda menjadi lumpuh, menguasai setiap pikiran anda dan merampas sukacita dan kenikmatan hidup yang belum pernah anda alami. Masalahnya adalah apa yang harus kita lakukan untuk memperbaiki hidup yang hancur ini? Kepada siapa yang harus kita pergi untuk mendapatkan kesembuhan dan pemulihan?
Mari kita sederhanakan hal ini. Anda sekarang memiliki dua pilihan, dua jalan yang bisa anda ambil. Jalannya yang pertama adalah melarikan diri dari rasa sakit itu. Atau jalannya yang kedua adalah menghadapinya serta menjalaninya. Mungkin anda selalu berusaha untuk melarikan diri dari rasa sakit itu dengan segala macam cara. Ada orang yang lari ke alkohol, ada orang yang menggunakan narkoba, seks bebas, barang-barang mewah, olah raga atau bahkan bekerja sekeras-kerasnya. Mereka akan melakukan apa saja untuk menghindar dari rasa sakit, melupakannya dan mengalahkannya. Tetapi rasa sakit hati itu masih terus ada. Atau bahkan terasa lebih hebat lagi.
Jika anda ingin meninggalkan kehancuran ini, maka anda harus mengambil jalan kedua. Yaitu menghadapi dan menjalaninya. Kalau kita hanya mau melihat pada diri kita sendiri, kita pasti akan gagal, karena kita memiliki banyak sekali keterbatasan. Tetapi ada seseorang yang mampu membawa kesembuhan itu. Namanya adalah Yesus Kristus.
Yesus datang ke dunia tidak untuk membangun sebuah agama atau menusun aturan-aturan yang harus ditaati. Yesus mengatakan, "Aku datang supaya mereka mempunyai hidup dan mempunyainya dalam segala kelimpahan." Ia datang untuk menyembuhkan anda dalam kehancuran hidupmu dan memimpin anda dalam sebuah kehidupan yang menuju kepada keselamatan.
Yesus tahu bagaimana rasanya dikhianati, dihina dianggap bodoh, disalahpahami, difitnah, disiksa fisik dan bahkan dipaku di atas kayu salib dan mati sebagai seorang penjahat. Tetapi Ia mampu untuk mampu untuk mengalahkan kehancuran itu dengan mengikuti Allah Bapak. Ia taat kepada Allah dengan cara menaati Firman dan perintah-perintahNya. Sebagai hasilnya, Yesus bangkit dari kubur pada hari ketiga. Dan sekarang Ia masih tetap hidup. Ia memilih jalan menuju kepada kepulihan dengan mengizinkan Allah untuk memulihkan kesembuhan kepadanya.
Dan sekarang Yesus sedang meminta anda untuk memberikan hidupmu yang hancur itu kepadaNya. Jika anda memilih hal ini maka ingatlah bahwa Ia tidak hanya mau menerima rasa sakitmu, Ia mau menerima seluruh hidupmu. Karena satu-satunya jalan untuk menerima kesembuhan dari rasa sakit adalah memberi seluruh kehidupanmu kepadaNya. Ketika anda memberikan hak kepada Yesus untuk mengontrol hidup anda, maka anda akan didamaikan dengan Allah Bapak, anda akan berjalan dalam jalan yang menuju kepada keselamatan tubuh, jiwa dan roh. Ia akan memberikan kesembuhan dan kehidupan yang sejati. Apakah jiwamu hancur pada saat ini? Jika ya, saya mendorong anda untuk datang kepada Yesus. Percayalah kepada Dia sebagai juruselamat anda. Ia adalah penyembuh. Ia adalah pribadi yang akan membalut setiap luka hati dan akan memberikan anda kehidupan yang berkelimpahan. Jaraknya dekat sekali dengan anda. Anda hanya perlu memberikan hidup kepada Yesus Kristus.
Mari kita bicara kepada Yesus sekarang.
Yesus yang terkasih, saya memerlukan engkau dalam kehidupan saya. Tolong saya berpindah dari kehancuran kehidupan ini kepada keselamatan yang berasal daripadaMu. Berikan makna dalam kehidupan saya. Ampuni segala dosa-dosa saya dan biarlah Engkau saja yang ada dalam kehidupanan saya, mengontrol seluruh kehidupan saya. Terima kasih, Yesus. Dalam nama Yesus. Amin.
Okey. Inilah yang perlu anda melakukan sekarang. Klik mouse anda kepada kata "Ya" di bagian bawah video ini dan akan ada seorang yang menolong anda. Mungkin anda tertarik dengan pembahasan ini, tetapi anda belum siap untuk melangkah kepada Yesus. Ingat, Ia akan tetapi setia menantikan anda. Yesus mengasihi anda.
Sementara anda menjalani perjalan hidup, anda dapat mengambil jalan dari kehancuran menuju keutuhan. Kalau anda siap, mari berbeicara kepada Yesus bersama saya sekarang...
Yesus yang terkasih, saya memerlukan Engkau di dalam kehidupan saya. Tolong saya berpindah dari kehancuran kehidupan ini kepada keselamatan yang berasal daripada-Mu. Berikan makna dalam kehidupan saya, ampuni segala dosa-dosa saya. Dan biarlah Engkau saja yang berada di dalam kehidupan saya, mengontrol seluruh kehidupan saya. Terima kasih, Yesus. Dalam nama Yesus, Amin.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar